Tata Cara Dan Panduan Umroh

panduan umroh

Ibadah umroh merupakan suatu ibadah yang penuh dengan nuansa “perendahan diri”, menjauhkan diri kita dari semua sikap dan perilaku keangkuhan dan kesombongan. Segala kebesaran dan kehormatan hanya ada pada Allah SWT saja. Untuk sahnya ibadah umroh kita harus memenuhi syarat dan rukun umroh supaya kita mendapatkan pengampunan, pahala dan ridho-Nya.

Adapun syarat ibadah umroh yakni: islam, baligh/dewasa, berakal, merdeka dan istitha’ah (mampu). Wajib umroh yaitu: Niat ihrom di miqat dan meninggalkan larangan selama ihrom. Sedangkan rukun umroh: dimulai dengan niat umroh, thawaf, sa’i, tahallul dan tertib sesuai urutannya, dibawah ini diterangkan sangat jelas tata cara dan panduan umroh secara berurutan.

tata cara umroh, panduan umroh


Pencarian terkait:panduan umroh 2017

Related article

  • bank dki, umroh bank dki, kerjasama dengan bank dki
    23 08-2017
    PT Hijau Tumbuh Kembang Indonesia Kerja Sama Dengan Bank DKI

      PT Hijau Tumbuh Kembang Indonesia (HTKI) menjalin kerja sama dengan Bank DKI dalam mengembangkan bisnis travel umrah dan haji. Penandatangan kerja sama tersebut dilakukan di Kantor Bank DKI Pusat, Gedung Prasada Karya. Jl. Suryopranoto,…

    Read more...
  • tabungan umroh, menabung untuk umroh
    05 03-2016
    Menabung Untuk Pergi Umroh Dan Haji

    Kini anda bisa merencanakan menabung untuk pergi Umrah dengan lebih terencana bersama HTKI Management Sawita Travel yang merupakan salah satu dari DAQU Group bekerjasama dengan Beberapa Bank Ternama di Indonesia, memudahkan kita mewujudkan impian ber-Umroh…

    Read more...
  • kemenag
    03 03-2016
    DPR Pringatkan Kemenag Segera bentuk BPKH

    Anggota Komisi VIII DPR RI Khatibul Umam Wiranu mengingatkan Kementrian Agama terkait pembentukan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) yang belum terrealisasi hingga saat ini. Padahal batas waktu pembentukan BPKH paling lambat 17 Oktober tahun lalu….

    Read more...

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: